Search Suggest

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Watch 2

Apa saja spesifikasi Xiaomi Watch 2 dan berapa harga Xiaomi Watch 2. Artikel ini akan membahas Spek Xiaomi Watch 2 dan harganya.

Berapa harga Xiomi Watch 2 dan apa spesifikasi Xiaomi Watch 2?. 

Xiaomi telah mengumumkan peluncuran Xiaomi Watch 2 di MWC 2024. Jam tangan pintar terbaru dari perusahaan ini hadir dengan desain dial melingkar. Layar AMOLED 1,43 inci menjadi salah satu fitur unggulan dari perangkat ini. Berbeda sedikit dengan Xiaomi Watch 2 Pro, Xiaomi Watch 2 memiliki bodi aluminium yang kokoh. Selain itu, jam tangan ini juga dilengkapi dengan fitur tahan air hingga kedalaman 5 ATM.

Peluncuran Xiomi Watch 2 digadang-gadang dengan memiliki fitur yang sangat unggul jika di banding dengan versi lamanya. 

Spesifikasi Xiaomi Watch 2

Berbicara soal spesifikasi Xiaomi Watch 2, memiliki layar AMOLED berukuran 1,43 inci. Dimana diberikan resolusi 466 x 466 piksel. Hal yang perlu diperhatikan adalah perusahaan belum menyediakan tombol mahkota berputar di dalamnya seperti yang terlihat pada Watch 2 Pro. 

Sebagai gantinya, diberikan dua tombol di sisi kanan. Muncul dengan ketahanan air 5 ATM. Jam tangan pintar ini memiliki teknologi pemantauan kesehatan canggih 12 saluran. Fitur kesehatan seperti pelacakan detak jantung, kadar oksigen darah, pemantauan tidur telah disediakan di dalamnya. Selain itu, juga dapat melacak kadar oksigen darah. 

Xiaomi Watch 2


Selain itu, ia juga memiliki fitur pelacakan kesehatan untuk wanita. Lebih dari 160 mode olahraga disediakan di jam tangan pintar. Ini memiliki GPS bawaan untuk melacak aktivitas luar ruangan. 



Berbicara soal pengolahan, ia memiliki chipset Snapdragon W5+ Gen 1. Dengan RAM 2 GB yang disediakan penyimpanan 32 GB. Ini berjalan di WearOS. Lebih dari 200 aplikasi pihak ketiga dapat digunakan di dalamnya. Ia juga memiliki fitur deteksi jatuh untuk keadaan darurat. Ini juga memiliki opsi handsfree untuk panggilan suara. Hadir dengan baterai berkapasitas 495mAh, jam tangan pintar ini mampu memberikan cadangan baterai selama 65 jam. 

Harga Xiaomi Watch 2.

Berbicara mengenai harga Xiaomi Watch 2 di banderol dengan harga Rp 3.400.000 ( 199 Euro = 1 Euro =Kurs Rp 16.974). 

Namun belum pasti harga detailnya jika masuk ke Indonesia, harga tersebut sebenarnya mengacu pada harga di Eropa. Bisa jadi harga Xiaomi Watch 2 di Indonesia berkisar kurang lebih ke angka 4 jutaan. 

Itulah harga Xiaomi Watch 2 yang baru diluncurkan di Eropa. Belum ada kejelasan kapa akan di pasarkan secara global. Namun, cepat atau lambat, Xiaomi Watch 2 akan segera tiba di Indonesia.

Fitur yang Selalu Ada di Xiaomi Watch 2 Hampir Serupa dengan Pendahulunya.

Xiaomi Watch 2 juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti sensor detak jantung, GPS, NFC untuk pembayaran digital, dan dukungan untuk berbagai jenis olahraga dan aktivitas fisik. Pengguna juga dapat mengakses berbagai aplikasi dan notifikasi langsung dari perangkat ini.

Selain itu, Xiaomi Watch 2 juga dilengkapi dengan fitur pemantauan kesehatan yang canggih, termasuk pemantauan tidur, pengukuran tingkat stres, dan pengingat untuk bergerak setiap jam. Dengan baterai yang tahan lama, pengguna dapat menggunakan jam tangan ini sepanjang hari tanpa perlu khawatir kehabisan daya.

Dengan peluncuran Xiaomi Watch 2, Xiaomi kembali menegaskan posisinya sebagai pemimpin dalam industri wearable technology. Dengan desain yang elegan dan fitur-fitur canggih, Xiaomi Watch 2 diharapkan dapat menjadi pilihan yang populer di kalangan pengguna jam tangan pintar.

Itulah spesifikasi Xiomi Watch 2 yang telah di umumkan di acara MWC 2024. Spesifikasi Xiomi Watch 2 hampir mirip dengan pendahulunya, namun hanya sedikit perbedaan. Untuk harga Xiomi Watch 2 belum di rilis untuk wilayah Asia Pasific dan juga Indonesia.


Baca Juga :
Penulis amatir! Menulis berkaitan dengan SEO, Tekno dan Tips Blogging. Oh ya..Pribadi yang tidak lupa makan tiga kali sehari.😛😛

Posting Komentar