Search Suggest

iPhone 15 Pro Cepat Panas, Akibat Adanya Bug Pada iOS 17

Iphone 15 Pro cepat panas terkait adanya bug pada ios 17 dan ini sudah di konfirmasi oleh pihak perusahaan.

Apple iPhone 15 Pro mengalamai masalah cepat panas akibat adanya bug pada iOS 17
Ilustrasi : Pixabay com. 




x

Apple iPhone 15 Pro seri terbaru telah di luncurkan oleh Apple baru baru ini, meskipun sebenarnya belum di rilis secara global terutama ke Indonesia. 

Peluncuran iPhone 15 Pro di adakan di Wonderlust pada tanggal 12 September 2023. Namun bertepatan pada peluncuran tersebut, ada masalah di temukan terutama masalah pemanasan atau cepat panas (overheat) pada ponsel seri iPhone 15 Pro.

Akibat adanya temuan tersebut menjadi berita utama di berbagai media. Bahkan beberapa pengguna mengatakan bahwa ponsel seri terbaru Apple tersebut sangat cepat panas jika di pegang dan bahkan juga ada yang membagikan gambar dengan mengukur ponsel tersebut dengan termometer. 

Sebab itu, muncullah spekulasi yang mengatakan akibat bahan yang di gunakan ponsel tersebut adalah titanium dimana ini pertama kali Apple menggunakan bahan tersebut dan pertama kali juga memperkenalkannya. 

Namun, Perusahaan Apple menepis hal tersebut bahwa penyebab dari cepatnya panas Ponsel seri iPhone 15 Pro akibat ditemukannya bug pada iOS 17. 

Dalam pernyataannya kepada CNET, Apple mengatakan bahwa mereka telah mengidentifikasi beberapa faktor yang mungkin membuat iPhone 15 bekerja “lebih cepat panas dari yang diharapkan”. 

Raksasa teknologi itu kemudian menambahkan bahwa iPhone 15 dan iPhone 15 Pro mungkin memanas pada awalnya saat Anda mengatur atau memulihkan perangkat. Hal ini terjadi karena "peningkatan aktivitas latar belakang". Perusahaan kemudian menambahkan bahwa bug di iOS 17 dan pembaruan aplikasi pihak ketiga juga dapat menyebabkan ponsel memanas. 

Apple juga mengatakan bahwa pembaruan perangkat lunak akan mengatasi bug yang ditemukan di iOS 17 dan akan membantu mengatasi masalah pemanasan. Pembaruan perangkat lunak, menurut CNET, tidak akan memengaruhi kinerja model iPhone 15 Pro

“Perangkat mungkin terasa lebih hangat selama beberapa hari pertama setelah pengaturan atau pemulihan perangkat karena peningkatan aktivitas latar belakang. Kami juga menemukan bug di iOS 17 yang memengaruhi beberapa pengguna dan akan diatasi dalam pembaruan perangkat lunak. Masalah lainnya melibatkan beberapa pembaruan terkini pada aplikasi pihak ketiga yang menyebabkannya membebani sistem secara berlebihan. Kami sedang bekerja sama dengan para pengembang aplikasi ini untuk melakukan perbaikan yang sedang dalam proses peluncuran," kata perusahaan itu kepada CNET.

Perusahaan yang berbasis di Cupertino, California, mengatakan bahwa iPhone 15 Pro dan Pro Max tidak mengalami masalah overheating karena desainnya, melainkan cangkang titanium baru menghasilkan penghilang panas yang lebih baik dibandingkan dengan model baja tahan karat sebelumnya.

Apple juga mengatakan bahwa masalah ini bukanlah risiko keamanan atau cedera, dan tidak akan memengaruhi kinerja jangka panjang ponsel tersebut.

 Apllae iPhone 15 Pro Cepat Panas ternyata akibat adanya Bug di iOS 17. dan ini segera akan di atasi oleh Perusahaan raksasa tersebut.

 

Baca Juga :
Penulis amatir! Menulis berkaitan dengan SEO, Tekno dan Tips Blogging. Oh ya..Pribadi yang tidak lupa makan tiga kali sehari.😛😛

Posting Komentar