Search Suggest

Bagaimana Cara Menyembunyikan Status WhatsApp Teman Mu?

Agar terhindar dari Status WhatsApp teman bisa dengan melakukan tips dan trik ini. Ini adalah cara menyembunyikan status WhatsApp teman Anda. Baca ter

 

Ilustrasi (Pixabay)

Menyembunyikan Status WhatsApp teman- Seperti kita ketahui bahwa di whatsApp sendiri bisa membuat story atau status WA. Story WA dapat berupa Video, photo maupun teks. Namun terkadang kita ingin saja menyembunyikan status WA seseorang dari WhatsApp supaya terhindar dari hal hal yang mungkin tidak Anda inginkan. Seperti misalnya status dengan adanya sindiran atau bentuk apapun itu.

WhatsApp adalah salah satu aplikasi perpesanan paling banyak di gunakan di Dunia saat ini. WhatsApp kini menjadi salah satu aplikasi bertukar pesan instan yang paling banyak digunakan secara global. 

Terbukti, saat ini berdasarkan laporan Business of Apps, total pengguna aktif WhatsApp secara global telah mencapai 2,41 miliar orang pada kuartal III-2022. Dikutip dari CNBCindonesia

Beragam Fitur yang di tawarkan oleh WhatsApp menjadikan aplikasi ini paling banyak diminati, salah satu fitur di WhatsApp dengan hadirnya story atau status WhatsApp.

Dengan adanya fitur ini, maka Hampir juga setiap saat adanya status baru yang bermunculan dari teman Anda di WhatsApp. Salah satu status yang paling sering muncul di WA adalah dengan adanya story jualan dengan ratusan status WA di update setiap harinya.

Anda  mungkin bosan melihat WhatsApp yang isinya adalah status teman yang itu-itu saja. Tapi untungnya WhatsApp punya fitur untuk membisukan update status dari teman yang kamu pilih. Dengan begitu tab status yang dikirim secara berlebihan oleh teman kamu itu tidak akan muncul lagi.

Dalam tulisan ini akan dipandu cara menyembunyikan status teman di  WhatsApp.

Cara Sembunyikan Status WhatsApp teman.

  • Pertama, buka WhatsApp di HP Android kamu. Kemudian masuk ke tab status.

  • Lalu pilih status dari teman kamu yang ingin dibisukan.
  • Tekan dan tahan beberapa saat sampai muncul opsi “Bisikan pembaruan status”, lalu sentuh tombol “BISU

  • Selanjutnya teman kamu itu statusnya tidak akan pernah lagi muncul. Status mereka akan dipisahkan dan ada di bagian bawah pada tab “Pembaruan yang dibisukan"

Nah..itulah cara menyembunyikan status teman di WhatsApp. Cara ini paling mudah jika Anda juga tidak mau menghapus contact.

Sebenarnya menyembunyikan status WA dengan cara menghapus contact bisa saja, akan tetapi anda tentu tidak mau kehilangan contact teman hanya karena ingin hide status WA. Jadi cara hide story WA dengan langkah diatas adalah jalan terbaik untuk menyembunyikan status WhatsApp.

Baca Juga :
Penulis amatir! Menulis berkaitan dengan SEO, Tekno dan Tips Blogging. Oh ya..Pribadi yang tidak lupa makan tiga kali sehari.😛😛

Posting Komentar